Desain kamar mandi minimalis dengan penataan yang elegan

Kardinata » Kamis, 28 Agustus 2014 : 04.30 » Kamar Mandi


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Kamar Mandi , Artikel Desain kamar mandi minimalis dengan penataan yang elegan ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Jika Kamar Mandi Minimalis Anda terbuat dari kayu asli, mereka dapat dicat atau antiqued untuk tampilan yang lebih segar. (Catatan: jika mereka ditutupi dengan laminasi plastik atau foil plastik, mereka tidak dapat dicat.) Untuk cat lemari, menghapus pintu dan laci dan semua perangkat keras. Bersihkan secara menyeluruh dan biarkan kering. Oleskan lapisan primer dan kemudian cat. Setelah kering, pasang kembali pintu, laci dan hardware baru.

Pilihan lain adalah refacing. Hal ini memerlukan meliputi kabinet framing yang ada dengan veneer kayu asli dan mengganti pintu dan laci front. Kebanyakan pusat-pusat rumah menawarkan layanan ini melalui vendor luar seperti Kualitas Pintu (www.qualitydoors.com). Anda dapat reface Kamar Mandi Minimalis di akhir pekan dan hasilnya menakjubkan.

Jika orang-lemari tua hanya harus pergi, saya sarankan Anda bekerja dengan desainer Kamar Mandi Minimalis, sebaiknya satu disertifikasi oleh NKBA (National Kitchen and Bath Association - http://www.nkba.org ). Seorang perancang bersertifikat bekerja dengan pedoman yang diterbitkan oleh NKBA dan akan membuat Kamar Mandi Minimalis untuk Anda yang menarik dan fungsional. Desainer non-bersertifikat sering tidak tahu pedoman ini dan secara tidak sengaja dapat menempatkan mesin cuci piring di sudut, memblokir akses ke lemari yang berdekatan. Seorang perancang bersertifikat juga bisa berpikir "out-of-the-box" untuk Anda.

Interior Kamar Mandi Minimalis 

Mereka dapat melihat rencana rumah Anda dan menyarankan bergerak dinding atau relokasi pintu atau jendela untuk lebih meningkatkan area Kamar Mandi Minimalis Anda.
Kamar mandi minimalis

Kamar mandi minimalis

Ketika memilih lemari, pergi dengan merek terkenal. Jika anggaran memungkinkan, menentukan bahwa sisi kabinet terbuat dari kayu lapis daripada partikel. Lemari kayu lapis cenderung bertahan lebih lama dan keluar-melakukan lemari yang terbuat dari partikel.

Bagaimana Tangga?
Salah satu hal pertama seorang desainer Kamar Mandi Minimalis akan meminta Anda adalah apa peralatan akan di Kamar Mandi Minimalis baru Anda. Itu karena mereka harus merancang lemari sekitar peralatan untuk memastikan mereka akan cocok. Jadi ... pastikan Anda telah memilih peralatan Anda sebelum melihat seorang desainer, atau Anda akan dikirim ke memilih mereka. Sekarang, semua orang ingin peralatan baru merek di Kamar Mandi Minimalis makeover, tetapi sering hal ini tidak mungkin secara finansial. Jika ini adalah kasus Anda, pertimbangkan untuk membeli hanya satu atau dua peralatan yang Anda tidak bisa hidup tanpa - pencuci piring super tenang atau kompor baru. Kemudian, upgrade peralatan yang tersisa sebagai uang memungkinkan. Jika Anda memiliki peralatan ini di masa depan dalam pikiran, pastikan untuk membiarkan desainer Anda tahu sekarang sehingga mereka dapat merancang lemari Kamar Mandi Minimalis Anda untuk menyesuaikan peralatan ini di masa depan.

Dari pengalaman pribadi, saya juga dapat menawarkan saran ini tentang peralatan Kamar Mandi Minimalis. Jika Anda belum pernah bekerja dengan dinding oven Anda benar-benar kehilangan sesuatu. Bahkan yang paling sehat secara fisik, koki muda bisa menghargai tidak membungkuk untuk memeriksa panggang atau slide dalam kalkun Thanksgiving berat. Wall-mount oven juga membebaskan pilihan untuk menempatkan kompor - seperti di sebuah pulau Kamar Mandi Minimalis.
Kamar mandi minimalis

Kamar mandi minimalis

Sebuah kata tentang cooktops dan ventilasi pop-up: untuk sebagian besar, ventilator pop-up tidak bekerja di mana saja serta ventilator over-the-kompor. Pop-up ventilator (dengan pengecualian Gaggenau ini Vario teleskopik putar downdraft ventilator (www.gaggenau.com/US), tidak mendapatkan di atas panci dan wajan dan tidak bisa melampiaskan serta unit overhead. Mereka tampak hebat di toko , tetapi mereka tidak mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.


Pemilihan warna tembok Kamar Mandi Minimalis

Akhirnya, tren terbaru dalam mesin pencuci piring adalah dengan menginstal mereka lebih tinggi daripada di masa lalu. Biasanya mereka duduk di platform yang dibangun oleh installer dan meningkatkan pencuci piring 4 "sampai 5" di atas lantai. Di sini sekali lagi, punggung muda dan tua akan menghargai tidak harus membungkuk sejauh untuk memuat dan membongkar piring.

Simpan saran dalam pikiran ketika Anda mulai merencanakan merombak Kamar Mandi Minimalis Anda dan Anda akan Kamar Mandi Minimalis menghemat waktu, uang dan kejengkelan.

Kita semua telah melihat granit di Kamar Mandi Minimalis countertops. Mereka hampir diharapkan Kamar Mandi Minimalis modern hari ini! Namun, jika Anda ingin tinggal di depan pak, pesta mata Anda pada statistik ini. Selama 5-10 tahun terakhir, granit juga menjadi sangat modis sebagai pilihan lantai juga. Ini tidak sulit untuk melihat mengapa. Granit indah dalam desain dan mudah untuk merawat. Hal ini juga sangat dipuji karena warna dan pola yang indah.
Kamar mandi minimalis

Kamar mandi minimalis
Granit sebagian besar terdiri dari feldspar, kuarsa dan mika. Ubin granit, tersedia dalam berbagai pola, desain dan warna. Lantai granit adalah alternatif yang sangat baik untuk jenis lantai seperti marmer, kayu, linoleum atau ubin berbagai lainnya. Lantai granit jauh lebih sulit dan lebih tahan lama dibandingkan marmer.

Keuntungan dari ubin lantai granit banyak. Pertama, granit hampir tidak bisa dihancurkan. Kedua, granit inert, yang berarti tidak bereaksi terhadap bahan kimia atau cairan. Lantai granit umumnya tidak akan retak dari alunan penggunaan sehari-hari sebagai kekuatan jenis lantai. Ketiga, ubin lantai granit jauh lebih berpori dari marmer atau jenis batu, dan Kamar Mandi Minimalis begitu juga kurang mungkin memerlukan penyegelan jika menggunakan di daerah yang akan terkena kelembaban (seperti Kamar Mandi Minimalis).

Kerugian terbesar dari granit (jika Anda dapat menyebutnya kerugian) adalah bahwa hal itu begitu mahal. Namun, untuk investasi Anda, Anda akan mendapatkan bahan yang praktis tidak bisa dihancurkan. Ketidaknyamanan kecil yang lain adalah granit yang, seperti marmer, licin saat basah.

Kamar Mandi Minimalis Merawat lantai granit Anda hanya membutuhkan sedikit akal sehat. Seperti jenis lain dari lantai (lihat http://www.DecorHints.com/Floors.html ), lantai granit dapat menjadi rusak selama jangka waktu yang lama. Lantai granit di ruang tamu banyak diperdagangkan mungkin menjadi usang dari waktu ke waktu, dan menumpulkan dapat terjadi. Hal ini dapat diatasi dengan layanan restorasi lantai granit (mirip dengan layanan polishing lantai yang dapat mengembalikan floorboards tua untuk kejayaan mereka). Polishing teratur dapat memperbaiki sebagian besar ketidaksempurnaan dalam lantai granit. 

Tidak puas dengan Desain kamar mandi minimalis dengan penataan yang elegan diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Kamar Mandi, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Desain kamar mandi minimalis dengan penataan yang elegan" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.