Kumpulan contoh desain atap rumah minimalis 2015

Kardinata » Selasa, 16 September 2014 : 14.30 » Atap Rumah


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Atap Rumah , Artikel Kumpulan contoh desain atap rumah minimalis 2015 ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Di rumah Anda, Atap rumah minimalis Anda ingin memiliki ruang di mana semua orang hanya bisa duduk dan menikmati makanan yang baik. Nah, dalam rangka menciptakan bahwa mengundang Atap rumah minimalis atau ruang makan ruang, adalah penting untuk memiliki meja Atap rumah minimalis yang berkualitas dan kursi diatur di tempat.

1) Ganti lantai. Install laminasi lantai atas linoleum tua, vinil atau ubin retak. Biayanya hanya $ 1 sampai $ 5 kaki persegi dan ada banyak modern, gaya mudah perawatan yang terlihat Atap rumah minimalis seperti kayu, batu atau ubin dan tidak termasuk tag harga yang lumayan.

2) Memodernisasi dan mengganti pencahayaan. Tidak ada tanggal Atap rumah minimalis seperti pencahayaan usang. Sebuah langit-langit perlengkapan baru biaya kurang dari $ 100 dan akan mencerahkan Atap rumah minimalis. Menambahkan beberapa bawah-kabinet lampu atau lampu gantung di atas area kerja akan menerangi permukaan kerja dan mencerahkan seluruh Atap rumah minimalis.

Anggaran Atap rumah minimalis

3) Berikan lemari kehidupan baru. Lapisan cat yang baik dan perangkat keras baru adalah cara termurah untuk pergi. Jika anggaran Atap rumah minimalis tidak terlalu ketat dan pemilik rumah dapat menghabiskan dari $ 4.000 hingga $ 6.000 pada proyek, menyewa sebuah perusahaan refacing untuk menggantikan pintu dan front laci. Pastikan Anda mengganti hardware lama dengan beberapa perangkat keras baru dan Anda akan berada di jalan untuk menambahkan wajah segar untuk lemari tua lelah.

4) Jangan lupa untuk mempolitur peralatan. Selama beberapa ratus dolar, sebuah refinisher alat akan-enamel kembali kompor Anda, kulkas dan mesin cuci piring pintu dalam warna pilihan Anda, termasuk stainless steel mirip. Pergi ke toko alat atau rumah untuk menginformasikan diri Anda pada warna peralatan Atap rumah minimalis terbaru. Pastikan Anda menyingkirkan warna seperti emas dan alpukat, yang throwback untuk 70 's, dan mengecat dengan warna modern yang segar.

5) Pastikan Anda memperbarui Atap rumah minimalis. Pasang ruang antara lemari Anda dan meja dengan batu modis, murah wallpaper atau lapisan cat. Sebuah lapisan cat koordinasi seluruh Atap rumah minimalis akan memberikan seluruh Atap rumah minimalis diperbarui, baru merasa. Cobalah untuk tetap berpegang pada warna-warna netral jika Anda berencana untuk menjual rumah Anda dalam waktu dekat.

Semua atau beberapa ide di atas harus membuat perubahan dramatis dalam Atap rumah minimalis dan memberikan pemilik rumah dengan kembali baik untuk uang yang diinvestasikan ketika tiba saatnya untuk menjual.

Copy Gambar Dalam Majalah Atap rumah minimalis


Ada ton dari memasak dan dekorasi rumah majalah yang sering menyoroti Atap rumah minimalis dengan gambar dari Atap rumah minimalis yang paling efektif. Anda dapat dengan mudah mengetahui apa yang cocok Atap rumah minimalis untuk Anda yang terbaik dengan erat memeriksa beberapa foto-foto ini. Apa yang dapat Anda ambil dan berlaku untuk ruang memasak sendiri? Karena dekorator adalah orang-orang yang dirancang Atap rumah minimalis ini, contoh-contoh yang dapat menyediakan Anda dengan banyak ide-ide besar.
Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis
Tambahkan Beberapa Dari Warna Favorit Anda

Dengan hanya menambahkan sedikit warna sering akan membantu Anda untuk menemukan inspirasi dalam ruang memasak Anda. Hal ini layak untuk menghabiskan waktu dekorasi dan menghasilkan Atap rumah minimalis yang mencerminkan gaya pribadi Anda sendiri. Ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan, ketika Anda memasak, bagaimana bakat ini akan menanamkan dirinya ke dalam memasak dan suasana Atap rumah minimalis. Anda dan orang lain mungkin berakhir menghabiskan lebih banyak Atap rumah minimalis waktu memasak atau hanya duduk dan menikmati dekorasi Anda.

Untuk mendapatkan lebih banyak tips tentang Model atap rumah minimalis pengaturan Atap rumah minimalis mudah dan memasak cukup kunjungi Internet untuk mengambil salinan ebook meliputi lengkap segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang memasak, tetapi tidak pernah berani bertanya.

Apakah Anda lelah tampilan usang dari Atap rumah minimalis Anda, tetapi kekurangan uang tunai?
Menurut Renovasi Magazine, dan survei tahunan mereka, Atap rumah minimalis merombak kecil akan menutup pemilik rumah lebih dari 92,9% dari investasi awal nya.

Atap rumah minimalis Tidak semua remodels Atap rumah minimalis harus mahal. Berikut ini adalah lima ide pemilik rumah dapat digunakan untuk memperbarui Atap rumah minimalis tanpa busting nya anggaran.

Tidak puas dengan Kumpulan contoh desain atap rumah minimalis 2015 diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Atap Rumah, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Kumpulan contoh desain atap rumah minimalis 2015" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.