Desain dapur kecil tampak elagan dan nyaman

Kardinata » Jumat, 05 September 2014 : 22.30 » Dapur


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Dapur , Artikel Desain dapur kecil tampak elagan dan nyaman ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Desain dapur kecil Hal pertama yang harus Anda ketika mempersiapkan untuk menghapus kap tua dan mengganti dengan yang baru diaktifkan dari catu daya ke wilayah tersebut dari Desain dapur kecil. Setelah ini dilakukan maka Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut. Namun untuk menggantinya Anda akan membutuhkan seseorang untuk membantu Anda. Juga memastikan bahwa Anda memiliki ukuran yang tepat hood ingat bahwa yang baru harus tumpang tindih atas kompor di setiap sisi sekitar 3 inci.
Desain dapur kecil

Desain dapur kecil

Desain dapur kecil

Untuk melaksanakan pekerjaan ada sejumlah alat yang berbeda dan bahan-bahan yang akan Desain dapur kecil Anda butuhkan.

1 Rentang Hood

2 Obeng

3 Pensil

4. Circuit Tester

5. Kawat Nuts

6 Sekrup (ini biasanya harus disediakan dengan berbagai kerudung baru yang telah Anda beli).



Langkah 1


Gambar Desain dapur kecil

Pertama Anda akan perlu mencari sambungan listrik untuk alat tertentu. Seringkali terletak di posisi dekat dengan pas cahaya pada kap mesin. Setelah Anda berada kabel yang Anda butuhkan untuk memutuskan Interior dapur kecil minimalis dengan menghapus kacang kawat. Begitu kacang dihapus Anda akan perlu untuk memisahkan koneksi.
Desain dapur kecil

Desain dapur kecil

Desain dapur kecil

Langkah 2

Sekarang Anda sudah melepaskan kabel Anda sekarang perlu untuk meminta seseorang untuk mendukung berat tenda sementara Anda mengendurkan sekrup yang menahannya di tempat. Hapus tenda off dari sekrup yang mendukungnya dan kemudian meletakkannya ke satu sisi. Kemudian Anda akhirnya dapat menghapus sekrup sepenuhnya.

Langkah 3

Anda sekarang perlu untuk mengukur seberapa jauh di bawah kap tua itu ditempatkan. Mudah-mudahan jika itu sekitar sekitar 24 sampai 30 inci dari atas atas kompor maka ini tidak apa-apa. Tapi jika tidak maka Anda akan perlu melakukan beberapa perubahan untuk memastikan bahwa Desain dapur kecil dasar kap dari atas kompor berada dalam kisaran ini. Juga memastikan bahwa Anda memiliki kabel yang cukup juga.
Desain dapur kecil

Desain dapur kecil

Desain dapur kecil

Desain dapur kecil

Desain dapur kecil


Adalah penting Desain dapur kecil bahwa Anda melihat arah di mana ventilasi yang terjadi. Ini harus baik menjalankan melalui kabinet atau keluar melalui dinding di belakang. Dengan sebagian besar proyek instalasi berbagai kerudung Anda akan menemukan bahwa kerudung modern mampu menampung kedua jenis ventilasi cukup mudah. Namun itu benar-benar akan tergantung pada apa jenis lubang itu dalam rangka untuk itu untuk mendapatkan akses ke membutuhkan saluran kerja tersebut.

Setelah Anda telah menggantikan kap lama dengan yang baru dengan melakukan langkah di atas mulai dari nomor 4 dan akan kembali ke langkah 1 Kemudian Anda akan perlu untuk memperketat sekrup yang digunakan untuk mendukung dan memastikan bahwa mereka Desain dapur kecil benar-benar aman. Hal-hal terakhir yang perlu dilakukan setelah Anda menyelesaikan instalasi berbagai kerudung Anda adalah untuk menguji listrik dengan menyalakan kipas dan lampu untuk melihat apakah mereka bekerja dengan benar.

Tidak puas dengan Desain dapur kecil tampak elagan dan nyaman diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Dapur, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Desain dapur kecil tampak elagan dan nyaman" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.