Tren 2015 ..! Desain interior ruang makan yang nyaman

Kardinata » Kamis, 18 September 2014 : 07.30 » Dapur, Ruang Makan


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Dapur, Ruang Makan , Artikel Tren 2015 ..! Desain interior ruang makan yang nyaman ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Desain ruang makan Bagi orang lain itu adalah setara modern untuk api unggun pra-sejarah - tempat berkumpul untuk makan daging, penghinaan satu sama lain, dan mencari tahu mengapa Beaver adalah gagal dalam ilmu pengetahuan.

Tidak lagi hanya untuk memasak, membersihkan dan aneh larut malam minuman, Desain ruang makan telah bermutasi menjadi uber-kamar, cocok untuk menghibur, makan dan hidup Desain ruang makan tua polos.

Aturan Gib murah dari Desain Desain ruang makan # 2:

"Anda tidak dapat memiliki cukup penyimpanan."

Ingat terakhir kali Anda pindah? Ok, jadi mungkin itu kabut rasa sakit, mengutuk, dan alkohol, tapi aku yakin akan satu hal - Anda memiliki 150 kali lebih banyak barang daripada yang Anda pikir Anda miliki. Anda mungkin akan kehilangan tidur tidak tahu di mana harus menempatkan melestarikan ketel nenek hanya untuk mengetahui bahwa himpunan fondue dan garpu tiram menjerit untuk berlindung.

Dekorasi Desain ruang makan

Penyimpanan bervariasi akan keselamatanmu - laci dengan ukuran yang berbeda, tersembunyi pull-out, lemari dengan rak disesuaikan, dan berjalan pada daftar. Jika Anda tergantung pada ruang terbuka yang luas untuk menyelesaikan semua masalah penyimpanan Anda ingat ini: Desain ruang makan ada alasan hidangan lari dengan sendok.

Tren terbaru adalah untuk menempatkan barang-barang Anda di layar, gaya restoran, menambah karakter Desain ruang makan Anda. Ini bagus jika, seperti saya, Anda menampilkan koleksi tak ternilai dari telur Faberge, tapi kurang begitu jika Doritos setengah dimakan dan kotak Desain ruang makan pizza ide Anda "gaya hidup propping". Dan karena hidup tanpa junk-food hanyalah orang miskin bermain, penyimpanan tersembunyi adalah suatu keharusan.
Desain ruang makan

Desain ruang makan

Desain ruang makan

Desain ruang makan

Desain ruang makan

Desain ruang makan

Desain ruang makan

Desain ruang makan

Desain ruang makan
Jika ide Anda dari Desain ruang makan sempurna adalah yang terakhir, maka potongan pertama ini nasihat bijaksana berlaku bagi Anda:

Aturan Gib murah dari Desain Desain ruang makan # 1:

"Anda tidak hanya memasak di dalamnya":

Tidak lagi hanya untuk memasak, membersihkan dan aneh larut malam minuman, Desain ruang makan telah bermutasi menjadi uber-kamar, cocok untuk menghibur, makan dan hidup tua polos.

Dengan pemikiran ini, tanyakan pada diri sendiri: Apa yang akan Anda dan keluarga Anda lakukan di Desain ruang makan Anda?

Desain ruang makan Apakah Anda menghibur? Jika demikian, beberapa tamu tak berbudaya Anda pasti akan tiba lebih awal mengunyah di bit untuk vittles. Masukkan - pulau! Alih-alih mereka drooling seolah-olah Meja makan minimalis Anda sendiri tertutup kacang fava Anda dapat membawa mereka ke pulau cerdik ditempatkan yang memiliki overhang yang nyaman lengkap dengan bangku bergaya dan penyebaran hors lezat d-oeuvres. Dengan cara ini Anda dapat bekerja rentang dari sisi yang aman dari kota sementara mereka menyesap Desain ruang makan Desain ruang makan Chianti mereka, chatting dengan Anda dan tetap heck keluar dari jalan.

Desain ruang makan Jika Anda tinggal di Desain ruang makan Anda, Anda dapat menggabungkan dengan ruang makan / ruang untuk itu hip perkotaan loteng melihat bahwa yang chic dan trendi begitu banyak cinta. Tambahkan cinta kursi nyaman dan TV di salah satu sudut sehingga ketika resep Anda gagal total Anda hanya perlu bersantai di sofa, flip saluran dan membiarkan Food Network datang untuk menyelamatkan.

Desain ruang makan Pastikan untuk diingat bahwa tata letak keseluruhan harus mengizinkan lalu lintas untuk melewati setiap koridor tanpa bahaya gelandangan-menyikat sudut meja runcing. Jika Anda dan pasangan Anda tidak dapat melakukan berputar sebuah, gang terlalu ketat.

Tidak puas dengan Tren 2015 ..! Desain interior ruang makan yang nyaman diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Dapur, Ruang Makan, anda bisa mengunjungi label , Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Tren 2015 ..! Desain interior ruang makan yang nyaman" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.