Desain Rumah Minimalis Sederhana dan Menawan

Kardinata » Senin, 01 September 2014 : 05.00 » Eksterior


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Eksterior , Artikel Desain Rumah Minimalis Sederhana dan Menawan ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Desain Rumah Minimalis Ukuran penting ketika Anda ingin menjejalkan banyak fungsi menjadi Desain Rumah Minimalis kecil! Apakah Anda ingin menciptakan lebih banyak ruang kerja dari Desain Rumah Minimalis kecil Anda? Apakah Anda ingin lebih banyak ruang kontra-top, ruang penyimpanan yang lebih, lebih banyak ruang untuk makan, ruang untuk hewan peliharaan?

Sayangnya, ukuran Desain Rumah Minimalis Anda tetap - dinding padat dan Anda tidak dapat membuat lebih banyak ruang kecuali Anda memperluas ruang fisik. Banyak ruang Desain Rumah Minimalis, baik besar atau kecil, dirancang untuk terlihat sebagai lawan fungsi dan dibutuhkan seorang desainer terampil untuk menggabungkan kedua aspek untuk menciptakan daerah yang indah dan bisa diterapkan.
Desain rumah minimalis

Desain rumah minimalis

Desain rumah minimalis

Kami telah susun beberapa ide desain Desain Rumah Minimalis kecil dari website kami untuk memberikan beberapa petunjuk membantu dan tips tentang cara untuk membuat gunung dari bukit mol!

Desain Rumah Minimalis 2015

Tangga: Sebuah mesin cuci dan pengering (jika Anda memiliki kedua) mengambil sekitar 600mm per alat. Itu 1200mm untuk keduanya. Dapatkah mereka pergi ke tempat lain? Dapatkah pengering pergi di atas mesin cuci? Dapatkah mereka pergi di kamar mandi? Atau, berinvestasi dalam tujuan mesin cuci / pengering ganda.

Kabinet Desain Rumah Minimalis: Anda dapat memilih lemari dinding yang lebih tinggi (sekitar 900mm) dari ukuran kabinet standar. Hal ini memaksimalkan penggunaan ruang dinding untuk penyimpanan. Beberapa item orang tempat di atas lemari dinding yang memiliki pengaruh yang sama namun, ini dapat membuat Desain Rumah Minimalis terlihat berantakan.
Desain rumah minimalis

Desain rumah minimalis

Desain rumah minimalis

Clutter: Melihat ke dalam lemari yang ada dan menemukan apa yang ada. Apakah ada "kekacauan internal"? Anda dapat menemukan sebagian besar kekacauan dalam hard untuk mendapatkan wilayah lemari - terutama lemari sudut yang hanya memiliki satu pintu masuk. Juga, melihat rak-rak atas lemari tertinggi; ada item yang tidak pernah digunakan? Atau, lebih buruk lagi, apakah ada makanan yang telah melewati "digunakan oleh" mereka tanggal. Ini proses pemikiran dan aktivitas membuang item yang tidak digunakan sering mengganggu beberapa orang. Jika Anda butuh dukungan moral, mendapatkan teman atau saudara untuk membantu Anda. Memiliki "Partai De-Clutter."

Counter-top Space: Lihatlah segala sesuatu yang saat ini berdiri di atas meja-puncak dan bertanya pada diri sendiri, "Apakah perlu untuk berada di sana?" Dapatkah item disimpan dalam lemari (di atas atau di bawah)? Apakah harus di Desain Rumah Minimalis? Jika itu adalah alat, seperti microwave, hal itu dapat built-in? Dapatkah Anda menambahkan rak untuk mengangkat barang-barang dari counter-top untuk memberikan lebih banyak ruang kerja?
Desain rumah minimalis

Desain rumah minimalis

Desain rumah minimalis

Desain rumah minimalis
Cobalah untuk melihat Desain Rumah Minimalis yang ada dengan mata baru dan Anda mungkin akan terkejut untuk melihat hal-hal yang tidak terpikirkan oleh Anda sebelumnya.

Ian D Ludlow membantu penjualan dan layanan pelanggan orang dan organisasi dalam bisnis bisnis-ke-, penjualan langsung dan lingkungan ritel untuk meningkatkan kinerja mereka saat ini.

Desain Rumah Minimalis Sebagai Master Practitioner of NLP dan Terakreditasi LVT Praktisi, ia menggunakan teknik menyenangkan dan kreatif untuk mengubah perilaku yang tidak produktif dan untuk membantu individu dan tim BERPIKIR CEPAT dan REACT lebih cepat untuk pernah perubahan kondisi pasar.

Tidak puas dengan Desain Rumah Minimalis Sederhana dan Menawan diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Desain Rumah Minimalis Sederhana dan Menawan" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.