7 model desain lemari yang tampak minimalis dan elegan

Kardinata » Rabu, 13 Agustus 2014 : 03.46 » Lemari


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Lemari , Artikel 7 model desain lemari yang tampak minimalis dan elegan ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Membeli lemari pakaian minimalis diskon lebih terjangkau daripada mengganti lemari dan memiliki keuntungan dari memberikan pakaian minimalis Anda tampilan yang lebih segar, jelas dan dipoles. Ini mencerahkan pembuatan lingkungan pakaian minimalis bekerja di dalamnya pengalaman yang menyenangkan. Juga, jika Anda berpikir untuk menjual rumah Anda, lemari dipoles dengan baik baru pasti akan meningkatkan nilai jual kembali nya.

Anda bisa mendapatkan diskon lemari pakaian minimalis dengan baik refacing atau refinishing lemari yang ada. Lemari pakaian minimalis Refacing adalah cara untuk memberikan lemari Anda 'wajah' baru. Untuk ini, Anda dapat memanggil kontraktor profesional yang akan menghapus pintu lemari Anda dan kemudian bungkus veneer tipis pada mereka. Melalui lemari pakaian refacing dan refinishing Anda tidak hanya dapat merevitalisasi lemari Anda, tetapi juga menghemat uang itu jika Lemari Pakaian Minimalis tidak, anda akan dikeluarkan jika Anda telah menggantikan mereka.

Anda dapat memilih pilihan Anda veneers dari berbagai warna dan finishing mulai dari ceri untuk mahoni, atau warna yang menyatu dengan warna dinding. Refacing adalah proses yang relatif sederhana yang dapat Anda lakukan sendiri.

Pilihan lain untuk Lemari Pakaian Minimalis merombak lemari pakaian minimalis adalah dengan refinishing. Anda dapat menyewa kontraktor profesional yang bisa melukis lemari untuk Anda. Lukisan lemari pakaian minimalis biasanya memakan waktu tiga sampai empat hari. Alih-alih menyewa kontraktor profesional, Anda juga dapat melakukan lukisan sendiri.

Lemari Pakaian Minimalis Terbaru

Bahkan, lemari refinishing dapat memberikan stimulus yang tepat untuk memuaskan dorongan kreatif Anda. Tambahkan ke ini kegembiraan mencoba sesuatu yang baru dan Anda akan mencapai tanda tangan dari sentuhan pribadi, tangan unik terlihat dicat yang memadukan mudah dengan sisa pakaian minimalis.
Lemari Pakaian Minimalis

Lemari Pakaian Minimalis

Lemari Pakaian Minimalis

Lemari Pakaian Minimalis

Lemari Pakaian Minimalis

Lemari Pakaian Minimalis

Lemari Pakaian Minimalis

Lemari pakaian minimalis cenderung menanggung beban utama dari kegiatan memasak. Panas, lemak, air, dan makanan sisa semua mengambil tol mereka dan itu hanya masalah waktu sebelum Anda perlu merevitalisasi pakaian minimalis Anda. Membeli lemari pakaian minimalis baru dapat membuktikan menjadi pilihan mahal. Atau, Anda bisa memikirkan refacing mereka sebagai solusi ideal untuk memberikan pakaian minimalis Anda tampilan baru yang segar.

Seluruh perusahaan Lemari Pakaian Minimalis dari refacing dapat membuktikan menjadi pengalaman yang konstruktif jika Anda memutuskan untuk melepaskan dorongan kreatif Anda dan memberikan lemari sentuhan khas yang unik yang akan menentukan pakaian minimalis Anda. Pada sisi praktis, ini akan membantu untuk mengurangi biaya Anda dinyatakan akan harus disisihkan untuk kontraktor profesional.

Lemari pakaian minimalis Refacing berarti mengganti pintu lama dengan yang baru juga sprucing kerangka kerja mereka. Pintu adalah bagian yang paling terlihat dari lemari dan memilih yang ideal akan mengharuskan Anda untuk mempelajari gaya di pasar. Tiga pilihan desain populer termasuk panel digunakan kembali, panel tersembunyi, dan jenis pintu slab. Sementara kayu adalah pilihan yang jelas untuk pintu, Anda juga dapat mempertimbangkan pilihan gaya seperti kaca depan, papan manik-manik, atau timbul pintu panel.

Alih-alih mengganti pintu, Anda juga dapat berpikir dalam menambah veneer kepada mereka. Veneer datang dalam berbagai gaya dan selesai, dan Anda dapat memilih salah satu yang menyatu indah dengan ubin dan warna dinding pakaian minimalis Anda.

Jika Anda merasa sampai dengan pekerjaan, mengecat Lemari Pakaian Minimalis dapat membuktikan menjadi pengalaman yang menarik. Setelah menghapus pintu, Anda harus menanggalkan cat lama dan melakukan pembersihan menyeluruh dari permukaan. Di sini, Anda harus ingat pembersihan sebelum mengecat berbeda dari pembersihan rutin. Jika ada minyak atau debu yang tersisa, Anda tidak akan mampu menerapkan cat dengan benar. Setelah ini dilakukan, Anda dapat mulai melukis. Sebuah cat semprot sangat disarankan karena memberikan cakupan seragam terbaik.

Tidak puas dengan 7 model desain lemari yang tampak minimalis dan elegan diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Lemari, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "7 model desain lemari yang tampak minimalis dan elegan" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.