9 Desain Interior Kamar Tidur Utama Yang Cantik

Kardinata » Rabu, 27 Agustus 2014 : 08.54 » Kamar Tidur


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Kamar Tidur , Artikel 9 Desain Interior Kamar Tidur Utama Yang Cantik ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Sebuah ide bagus untuk menghindari membayar harga premium untuk mesin cuci piring Anda untuk berbelanja dengan harga diskon atau outlet toko, dan bahkan internet. Internet dapat sering kali menawarkan berbagai variasi pilihan dalam gaya mesin cuci piring, dan biasanya pada harga yang sangat terjangkau. Hati-hati dari biaya pengiriman di sini, namun; memastikan bahwa jika Anda membeli mesin pencuci piring secara online, Anda benar-benar yakin bahwa ini adalah model yang Anda inginkan.

Hal ini dapat menjadi bencana untuk mendapatkan mesin pencuci piring dikirim ke rumah Anda untuk tingkat tinggi dan kemudian menemukan itu baik tidak akan masuk ke dalam ruang yang tersedia atau gaya tidak tepat untuk desain interior Kamar Tidur Utama Anda. Anda mungkin akan harus membayar restocking biaya dan sangat mungkin biaya pengiriman untuk mengirim kembali.


Gambar desain Kamar Tidur Utama

Untuk jumlah itu, menemukan mesin cuci piring yang tepat untuk desain interior Kamar Tidur Utama Anda adalah semua tentang melakukan pekerjaan rumah Anda, berbelanja di sekitar, dan memilih yang tepat untuk Kamar Tidur Utama Anda. Ikuti tips sederhana, dan Anda akan menemukan mesin cuci piring besar untuk desain Kamar Tidur Utama Anda dan pergi mudah pada dompet Anda pada waktu yang sama. 
Kamar tidur utama

Kamar tidur utama

Kamar tidur utama

Apakah Anda ingin merombak Kamar Tidur Utama Anda? Jika Anda, berikut adalah beberapa tips praktis Feng Shui yang mungkin berguna bagi Anda.

Dalam studi Feng Shui, kompor dan perangkat sejenis lainnya seperti oven dan microwave dikategorikan di bawah elemen 'api'. Wash basin, kulkas, mesin cuci piring dll berada di bawah dengan elemen 'air'. Pada siklus dari lima elemen, pengendalian air api yang merupakan hubungan destruktif yang tidak ramah.

Warna cat Kamar Tidur Utama cantik


Oleh karena itu ketika Anda lay out barang-barang di Kamar Tidur Utama, Anda harus memastikan bahwa ada setidaknya satu kaki (dua meter lebih baik) di antara mereka. Kompor dan wash basin khususnya juga harus tidak saling berhadapan langsung karena hal ini dipandang sebagai bentrokan antara 'api' dan 'air'. Mereka dapat ditempatkan berdampingan terpisah warna dengan jarak antara 1-2 meter atau mereka dapat ditempatkan tegak lurus satu sama lain. Bagian belakang kompor juga harus didukung oleh dinding.
Kamar tidur utama

Kamar tidur utama

Kamar tidur utama

Toilet juga dikategorikan sebagai 'air' elemen dan berbenturan dengan 'api' kompor. Kompor tidak boleh ditempatkan dinding umum dengan toilet. Ini akan menjadi bencana jika WC adalah persis di belakang. Mungkin bentrokan lain adalah ketika kompor langsung menghadapi pintu yang terbuka ke toilet. Anda harus memposisikan pintu atau pindah kompor. Dalam hal bahwa Anda tidak dapat melakukan apa-apa, satu-satunya solusi yang tersisa adalah untuk memperbaiki pintu otomatis lebih dekat sehingga toilet ditutup sepanjang waktu.

Dalam Feng Shui, diperkirakan bahwa balok overhead yang dapat mengerahkan gaya ke bawah menyakiti dan itu adalah bentuk yang tidak menguntungkan untuk memiliki seseorang berdiri di bawah untuk jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu ketika memutuskan tempat yang cocok untuk kompor, posisi itu sedemikian rupa bahwa orang memasak tidak berdiri tepat di bawah balok overhead.


Interior Kamar Tidur Utama bagus kecil

Dalam beberapa desain, Kamar Tidur Utama langsung di bawah lantai atas kamar tidur. Anda harus menempatkan kompor sedemikian rupa sehingga tidak persis di bawah tempat tidur di lantai atas. Atau Anda dapat memindahkan tempat tidur di lantai atas sehingga tidak langsung di atas kompor. Hal ini juga sangat mungkin bahwa toilet lantai atas langsung di atas kompor atau oven. Anda harus merelokasi mereka jika hal ini terjadi.
Kamar tidur utama

Kamar tidur utama

Kamar tidur utama
Kamar Tidur Utama adalah tempat yang panas dan tergabung dalam elemen 'api'. Anda tidak harus meningkatkan panas dengan menggunakan tipe 'api' dari skema warna seperti warna merah dan oranye. Anda juga harus tidak menggunakan banyak warna hijau karena merupakan kayu yang menghasilkan api! Warna seperti biru (yang merupakan air), kuning (yang mewakili bumi) dan putih (yang merupakan logam) lebih menguntungkan karena mereka memiliki efek moderat terbakar.

Dalam Feng Shui, 'qi' berasal dari segala arah dan mereka tidak statis. Beberapa 'qi' yang menguntungkan dan ada juga yang tidak. Yang menguntungkan dapat diaktifkan dengan renovasi. Kita harus menyadari di mana mereka berada dan tidak melakukan renovasi ketika mereka mempengaruhi daerah tertentu. Misalnya masuk ke NE pada tahun 2007 dan Anda tidak perlu melakukan renovasi besar-besaran bekerja di sektor TL dari rumah pada tahun 2007 Pada tahun 2008, sektor menderita adalah S dan ini diikuti oleh N, SW, E, SE, Pusat , NW dan W. siklus kemudian berulang.

Kamar Tidur Utama interior Anda adalah salah satu daerah yang paling penting dari rumah Anda, jika tidak ada alasan lain yang Anda menghabiskan begitu banyak waktu di sana. Percaya atau tidak, kesehatan Anda sangat tergantung pada interior rumah Anda. Berikut alasannya.


Tidak puas dengan 9 Desain Interior Kamar Tidur Utama Yang Cantik diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Kamar Tidur, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "9 Desain Interior Kamar Tidur Utama Yang Cantik" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.