Desain dapur minimalis cantik ruang kecil

Kardinata » Minggu, 31 Agustus 2014 : 01.49 » Dapur


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Dapur , Artikel Desain dapur minimalis cantik ruang kecil ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Desain dapur minimalis Seperti yang Anda lihat, ada sejumlah alasan yang berbeda mengapa Anda harus ingin atau setidaknya ingin mempertimbangkan renovasi dapur Anda. Ian D Ludlow membantu penjualan dan layanan pelanggan orang dan organisasi dalam bisnis bisnis-ke-, penjualan langsung dan lingkungan ritel untuk meningkatkan kinerja mereka saat ini.

Sebagai Master Practitioner of NLP dan Terakreditasi LVT Praktisi, ia menggunakan teknik menyenangkan dan kreatif untuk mengubah perilaku yang tidak produktif dan untuk membantu individu dan tim BERPIKIR CEPAT dan REACT lebih cepat untuk pernah perubahan kondisi pasar.

Renovasi Desain dapur minimalis


Potong gambar desain dapur yang Anda suka dan ingin menyalin. Mencari seorang desainer dapur yang baik untuk membantu Anda mentransfer ide-ide ke dalam rencana kerja dapur.

Renovasi Desain dapur minimalis Tips # 2:


Dapur kecil; peralatan binatu memakan banyak ruang; mesin cuci dan pengering (jika Anda memiliki kedua) mengambil sekitar 600mm per alat. Itu 1200mm untuk keduanya. Dapatkah mereka pergi ke tempat lain? Dapatkah pengering pergi di atas mesin cuci? Dapatkah mereka pergi di kamar mandi? Anda mungkin ingin berinvestasi dalam fungsi mesin cuci / pengering ganda.

Desain dapur minimalis

Desain dapur minimalis

Desain dapur minimalis

Renovasi Dapur Tips # 3:


Cobalah untuk menyimpan semua area penyimpanan Anda bersama-sama di salah satu bagian dari dapur. Hal ini mungkin tampak pernyataan jelas, tetapi banyak waktu kita telah menemukan dapur dengan makanan yang disimpan di banyak lemari yang berbeda dan Desain dapur minimalis bagian yang berbeda dari dapur hanya untuk "mengisi ruang yang tersedia".

Renovasi Desain dapur minimalis Tips # 4:


Peralatan penyimpanan dingin; mengalokasikan banyak ruang dan uang sebagai besar lemari es sebagai dapat diberikan. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa banyak bumbu harus disimpan di tempat yang dingin setelah pembukaan - ini membantu mereka tetap lebih lama; buah dan sayuran juga Desain dapur minimalis akan bertahan lebih lama di lemari es atau lemari makan. Gaya Amerika kulkas-freezer telah menjadi anugerah mutlak untuk penyimpanan modern dikemas makanan.

Renovasi Desain dapur minimalis Tips # 5:


Penyimpanan Kabinet di bawah wastafel: Ada banyak terbuang ruang dalam lemari lebar 1000mm yang merumahkan wastafel dan drainer satuan. Hal ini disebabkan oleh jumlah ruang yang diambil dengan limbah P-perangkap dan pipa-pekerjaan lain di sekitar wastafel. Pasang 600mm kabinet di bawah wastafel sebaliknya. Wastafel akan turun langsung ke bagian atas 600mm satuan. Kemudian tempat 600mm lain di sebelah bawah bagian drainer. Anda sekarang memiliki penuh penggunaan semua ruang di unit yang berdekatan yang bebas dari wastafel terkait pipa-kerja.

Renovasi Dapur Tips # 6:


Mengukur dapur Anda; gunakan selama pita pengukur yang Anda bisa - menggunakan aturan satu kaki untuk mengukur dinding sepuluh kaki akan mengurangi akurasi. Tidak termasuk dinding yang tidak akan disimpan dalam tata letak akhir.
Desain dapur minimalis

Desain dapur minimalis

Desain dapur minimalis

Desain dapur minimalis

Desain dapur minimalis

Renovasi Desain dapur minimalis Tip # 7:


Perubahan sistem air; jika Anda mengubah sistem air panas Anda dari satu tidak langsung (perendaman pemanas di dalam lemari) ke satu langsung (combi-boiler tersimpan di suatu tempat untuk membuat lebih banyak ruang) Anda mungkin akan mengubah tekanan air sistem. Desain dapur minimalis Perubahan ini mungkin lebih baik dari sebelumnya atau, mungkin lebih buruk.

Renovasi Desain dapur minimalis Tips # 8:


Penempatan lemari es; lemari es adalah alat yang paling banyak dikunjungi untuk menempatkan dalam segitiga kerja dapur karena semua orang pergi ke sana untuk sesuatu. Anak-anak pergi ke sana untuk es muncul, ayah pergi ke sana untuk bir dingin; - Semua orang pergi ke lemari es! Akibatnya posisi kulkas sangat penting dan membutuhkan banyak pemikiran kedepan.

Renovasi Dapur Tips # 9:


Jika Anda harus mengambil pengiriman peralatan sebelum Anda berniat untuk menggunakannya mencoba untuk mendapatkan pemasok untuk datang kembali untuk menginstalnya karena ini akan memastikan produk tersebut dipasang untuk instruksi dari pabriknya. Para pemasok "barang putih" seperti lemari es dan freezer, tahu bahwa sekitar 7% dari mesin-mesin baru akan rusak pada saat instalasi awal. Jaminan tidak harus dimulai sampai dengan tanggal instalasi dan demonstrasi bahwa dalam keadaan penuh.

Desain dapur minimalis Tips # 10:


Fasilitas dapur cuci; jika Anda tidak sudah memiliki dua tenggelam di dapur, pertimbangkan memisahkan cuci umum dari tempat mencuci makanan. Jika dapur Anda menggabungkan cuci laundry, ini bisa mengurangi risiko kontaminasi silang dari pakaian kotor untuk makanan. Desain dapur minimalis Ini membutuhkan beberapa pemikiran yang nyata dan ingat, fungsi utama dapur adalah untuk persiapan makanan.

Dia menyatakan, "Jika Anda terus melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda akan selalu mendapatkan apa yang Anda selalu punya." Spesialisasi Ian adalah mengetahui apa yang harus berubah dan bagaimana cara mengubahnya dengan usaha minimal dan imbalan yang maksimum.

Desain dapur minimalis Ian membantu meningkatkan nilai penjualan rata-rata untuk bisnis ritel sebesar 14% yang ditambahkan £ 34m pendapatan penjualan lebih dari satu tahun dari 320 toko. Ia juga membantu meningkatkan rasio konversi penjualan sebesar 7% melalui pelatihan kualitas penjualan dan program generasi memimpin untuk dapur dan kamar mandi installer; meningkatkan penjualan dengan £ 24m lebih dari satu tahun.

Tidak puas dengan Desain dapur minimalis cantik ruang kecil diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Dapur, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Desain dapur minimalis cantik ruang kecil" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.