8 Kamar mandi batu alam elegan dan keren

Kardinata » Jumat, 29 Agustus 2014 : 16.00 » Kamar Mandi


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Kamar Mandi , Artikel 8 Kamar mandi batu alam elegan dan keren ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Kamar mandi batu alam (terlampir di atas meja Anda), di bawah-mount (terlampir di bawah), atau flush-mount (diratakan dengan meja Kamar Mandi Batu Alam).

Top-mount tenggelam biasanya paling mudah untuk menginstal tetapi mungkin akan sulit untuk membersihkan remah-remah dan tumpahan. Di bawah-mount yang lebih memakan waktu dan sulit untuk menginstal, tetapi mereka biasanya terlihat lebih terintegrasi (terutama jika kedua wastafel dan counter dari bahan yang sama), dan lebih mudah untuk membersihkan. Siram-mount tenggelam juga terlihat terintegrasi tetapi dapat sulit untuk tetap bersih karena alur.

Selalu ingat bahwa meskipun semua pertimbangan ini, apa yang Anda harus memilih akan menjadi desain wastafel yang akan terlihat baik dan pada saat yang sama membuat Kamar Mandi Batu Alam Anda dan cuci Anda yang paling nyaman seperti dapat.




Keramik Kamar mandi batu alam 

Setiap tahun, jutaan pemilik rumah di bawah mengambil remolding Kamar Mandi Batu Alam mereka. Apakah Anda berpikir untuk menjadi salah satu dari mereka? Salah satu hal yang Anda mungkin mempertimbangkan adalah pencahayaan, tidak masalah jika Anda akan mengulang seluruh ruangan, atau hanya menyegarkan diri sedikit. Anda akan menemukan perbedaan dalam pencahayaan dapat mengubah seluruh suasana ruangan. Model Keramik Kamar Mandi Ini adalah salah satu alasan utama bahwa ketika pemilik rumah akan memastikan bahwa perlengkapan pencahayaan salah satu perubahan utama.

Kamar mandi batu alam

Ketika Anda pergi berbelanja untuk lampu baru untuk Kamar Mandi Batu Alam, Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak pilihan daripada yang Anda telah menyadari, terutama jika Anda belum berbelanja sementara, atau jika ini akan menjadi pertama kalinya Anda. Perlengkapan, serta lampu sendiri datang dalam berbagai gaya yang berbeda, bentuk, ukuran dan warna; Anda harus memiliki gagasan tentang apa yang Anda inginkan sehingga Anda dapat mempersempit pilihan Anda sebelum Anda sampai ke toko. Jika Anda memutuskan untuk hanya pergi berbelanja dengan gambaran yang jelas tentang apa yang Anda setelah, Anda mungkin memiliki sangat sulit membuat pikiran Anda sama sekali.

Ini akan sangat penting bagi Anda untuk melakukan brainstorming awal. Bentuk Apa yang ingin fixture menjadi? Apakah Anda ingin lampu chandelier gaya atau cahaya tunggal spot? Apakah Anda ingin menambahkan kipas langit-langit ke daerah atau hanya menambahkan sampul baru untuk lampu? Setiap keputusan yang Anda buat pada pencahayaan untuk proyek renovasi Kamar Mandi Batu Alam Anda akan memiliki efek pada ruang karena mempengaruhi seluruh nuansa Kamar Mandi Batu Alam serta suasana dan perasaan.  Itu sebabnya membuat keputusan Anda sebelum Anda pergi berbelanja untuk memastikan Anda mendapatkan hanya satu yang tepat untuk kamar Anda.

Lampu langit-langit adalah salah satu jenis pencahayaan yang lebih populer untuk Kamar Mandi Batu Alam. Bandara, seperti namanya, adalah cahaya yang dipasang tepat ke langit-langit. Meskipun mereka biasanya dianggap sebagai jenis yang paling tradisional perlengkapan pencahayaan, mereka tidak setengah terlihat tradisional. Anda akan menemukan banyak langit-langit perlengkapan pencahayaan on line dan di pengecer lokal Anda. Anda akan dapat menemukan perlengkapan agar sesuai Anda anggaran renovasi Kamar Mandi Batu Alam dan ide-ide. Dengan sedikit belanja, Anda akan menemukan apa yang Anda cari pada harga yang Anda ingin membayar. Jenis lampu biasanya yang paling terjangkau dari perlengkapan dan mungkin pilihan terbaik jika anggaran Anda ketat.
Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam

Hanging lampu Kamar Mandi Batu Alam adalah pilihan lain yang populer untuk Kamar Mandi Batu Alam Anda. Ada dua jenis utama dari lampu gantung, mereka adalah chandelier dan pedants. Dimana gaya chandelier biasanya memiliki beberapa lampu berkumpul bersama-sama dari batang utama tunggal, jenis independen dari pencahayaan lampu tunggal. Jika Anda melihat salah satu jenis lampu untuk merombak Kamar Mandi Batu Alam Anda, Anda akan menemukan mereka kadang-kadang disebut lampu mini. Hal ini disebabkan fakta bahwa lampu besar terlalu besar untuk digunakan dalam Kamar Mandi Batu Alam yang paling standar dan dicadangkan untuk wilayah yang lebih luas dari rumah seperti ruang makan atau ruang tamu.

Di bawah kabinet lampu telah menjadi semakin populer selama beberapa tahun terakhir. Mereka yang besar untuk hanya sedikit cahaya ditambahkan untuk membuat snack tengah malam atau untuk membaca sebuah buku masak. Ini adalah ide bagus jika Anda berencana untuk mengganti lemari karena beberapa dari model-model baru akan memiliki lampu sudah terpasang dan siap untuk pergi.




Kamar mandi batu alam minimalis kecil

Seperti yang Anda lihat, ini hanyalah sebuah contoh dari jenis beberapa pencahayaan perlengkapan Anda bisa mendapatkan untuk proyek renovasi Kamar Mandi Batu Alam Anda. Ada ratusan pilihan. Bahkan setelah Anda memutuskan jenis cahaya, maka Anda harus memutuskan pada gaya dan warna serta bentuk dan desain.

Keputusan untuk merombak Kamar Mandi Batu Alam adalah keputusan ribuan pemilik rumah membuat setiap tahun. Perubahan adalah salah satu alasan yang lebih umum yang menggunakan pemilik rumah untuk renovasi.
Tanpa disadari, Anda akan memasuki Kamar Mandi Batu Alam Anda sekitar delapan kali sehari, rata-rata. Namun, seiring waktu, Kamar Mandi Batu Alam Anda bisa menjadi kurangnya kilauan dan tidak menggairahkan Anda lagi. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda mungkin siap untuk perubahan. Dengan renovasi Kamar Mandi Batu Alam Anda, tidak hanya akan Anda mendapatkan perubahan Anda akan ketagihan, tapi rasa prestasi juga.
Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam
Hal pertama yang Anda butuhkan untuk memutuskan kapan renovasi Kamar Mandi Batu Alam Anda adalah memutuskan apa artinya bagi Anda. Misalnya, apakah Anda senang dengan hanya meletakkan lantai baru, atau mungkin beberapa lampu diperbarui akan melakukan trik untuk Anda? Tetapi ketika Anda benar-benar mendapatkan bug, tidak akan memuaskan pendek untuk mengulangi seluruh ruangan, lantai, dinding, counter, semuanya! Waktu dan uang yang dihabiskan untuk pekerjaan Kamar Mandi Batu Alam merombak Anda hampir selalu worth it.

Tapi, setelah pekerjaan dilakukan, Anda mungkin menemukan ada sesuatu yang tidak beres. Meskipun upaya terbaik Anda, Anda telah meninggalkan sesuatu. Apa yang bisa itu? Anda memiliki baru lantai, pencahayaan, meja, wastafel dan counter. Anda telah dicat dinding dan bahkan memasang dekorasi baru. Apa yang telah Anda diabaikan?

Jawabannya adalah peralatan Kamar mandi batu alam

. Jika Anda mengubah segalanya tapi peralatan, itu seperti membersihkan kamar tidur tapi tidak membuat tempat tidur. Itu hanya terasa belum selesai. Setelah semua, Anda dapat menempatkan ratusan bahkan ribuan dolar ke Kamar Mandi Batu Alam baru Anda, belum lagi jam kerja, jadi, mengapa anda tidak dimasukkan ke dalam peralatan baru? Ini mungkin disarankan untuk memasukkannya ke dalam anggaran Anda ketika melakukan belanja awal Anda, untuk memberikan Kamar Mandi Batu Alam Anda tampilan baru ketika Anda menyelesaikannya.

Banyak pemilik rumah menemukan bahwa mengganti peralatan adalah update yang mereka cari. Alih-alih mengubah segala sesuatu tentang Kamar Mandi Batu Alam, cobalah untuk membayangkan apa yang akan terlihat seperti dengan kompor dan lemari es dalam warna lain atau bagaimana baja stainless melihat ke Kamar Mandi Batu Alam? Ini bisa menjadi menyenangkan update untuk melakukannya juga, terutama jika peralatan Anda lebih tua. Jika Anda memiliki freezer tradisional atas bawah dan kulkas, bagaimana sisi model side? Bagaimana menyenangkan fitur seperti es dan air di pintu dan menarik keluar rak. Jika sudah lama sejak Anda telah melihat lemari es, Anda akan kagum. Hal yang sama berlaku dengan oven dan rentang. Anda bisa mendapatkan oven yang dapat Anda program sebelumnya sehingga makan malam sudah siap ketika Anda tiba di rumah.

Ketika datang untuk mengganti peralatan Anda, baik itu mesin cuci piring, kulkas, pemanggang roti, oven, microwave, atau blender Anda akan menemukan bahwa pilihan Anda hampir tak terbatas. Antara manufaktur, model, fitur, warna dan ukuran, Anda akan menantang ingin memastikan Anda melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum Anda menetap pada satu merek tertentu. Yang menyenangkan tentang memiliki begitu banyak pilihan adalah bahwa Anda akan menemukan sesuatu yang cocok dengan dekorasi Anda.

Seperti yang Anda lihat, ada sejumlah cara untuk memperbarui Kamar Mandi Batu Alam Anda dari usus lengkap yang akan mencakup semua baru lantai, cat dan kertas dinding bersama dengan counter baru dan lemari. Atau Anda dapat membuat pekerjaan yang tampaknya kecil dan mengganti peralatan Anda. Tapi jangan biarkan gagasan bahwa Anda 'hanya' akan menggantikan peralatan menipu Anda. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan dan keputusan yang harus dibuat.

Apa Kamar Mandi Batu Alam tidak meluap dalam stainless steel hari ini? Dari alat-alat besar dan kecil untuk tenggelam ke peralatan untuk cookware, itu semua di sekitar kita. Meskipun kita mungkin berpikir kita tahu bagaimana untuk membersihkan stainless steel, itu adalah bintik-bintik dan kusam finish yang kita benar-benar ingin bisa menyingkirkan.

Tidak perlu menggunakan pembersih yang dibeli di toko mahal atau khusus atau bahan kimia beracun untuk jenis pembersihan. Cukup menggunakan item yang sudah ada di lemari Anda membersihkan.

Berikut adalah beberapa cara murah Anda dapat membersihkan item stainless steel di sekitar rumah Anda, bahkan di luar mereka seperti panggangan atau bahkan tong sampah Anda (jika Anda ingin repot-repot membersihkan mereka!)

Untuk membersihkan wastafel Kamar Mandi Batu Alam Anda, menaruh beberapa minyak zaitun pada kain dan menggosok seluruh wastafel serta perlengkapan. Kemudian bersihkan dengan lap kering. Ini juga akan menyingkirkan bintik-bintik air.

Untuk membersihkan wajan listrik atau roaster, hanya menggunakan soda. Cuka dapat digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik dan noda dari peralatan dan sendok garpu.

Untuk menghilangkan lemak pada peralatan Anda, gosok dengan campuran amonia dan air hangat. Daerah yang luas seperti lemari es atau counter tops dapat dibersihkan dengan pembersih kaca atau amonia. Jika Anda memiliki masalah karat, hanya menggunakan pembersih rumah tangga biasa sesering yang diperlukan.

Untuk menghindari kerusakan barang stainless steel Anda, tidak pernah menggunakan wol baja karena hal ini akan menggores finish. Juga, peralatan masak tidak boleh ditinggalkan di kompor panas tinggi untuk jangka waktu yang panjang karena hal ini akan menyebabkan perubahan warna yang bukan "noda" yang dapat dilepas.

Meskipun Kamar mandi batu alam Anda dapat menemukan sejumlah produk yang memberikan petunjuk tentang cara untuk membersihkan stainless steel, Anda dapat mencapai kilauan yang sama tanpa menggunakan abrasive dan bahan kimia beracun. Pergi alami dan membantu keluarga Anda bernapas sehat.

Tidak puas dengan 8 Kamar mandi batu alam elegan dan keren diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Kamar Mandi, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "8 Kamar mandi batu alam elegan dan keren" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.