7 Desain kamar tidur kecil untuk ruang yang sempit

Kardinata » Jumat, 29 Agustus 2014 : 03.00 » Kamar Tidur


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Kamar Tidur , Artikel 7 Desain kamar tidur kecil untuk ruang yang sempit ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Bagi banyak keluarga, Kamar Tidur Kecil mungkin salah satu kamar utama rumah Anda. Semakin banyak keluarga yang menghabiskan waktu bersama-sama memasak. Beberapa ide renovasi Kamar Tidur Kecil dapat membantu membawa Anda up to date di Kamar Tidur Kecil lama Anda. Memasak menjadi lebih dan lebih populer dengan pria dan wanita. Semakin banyak orang yang menikmati memasak hari ini daripada sebelumnya. Di masa lalu, saya pikir kita semua tumbuh dengan pikiran bahwa memasak adalah untuk perempuan dan bahwa itu adalah hal yang banci bagi pria untuk dilakukan. Kami telah datang bayi panjang, dan semakin banyak orang yang baik membantu dengan memasak atau bahkan mungkin koki utama. Ide renovasi Kamar Tidur Kecil ini mungkin digunakan baik untuk Anda jika Anda suka menghabiskan waktu di Kamar Tidur Kecil Anda.

Ada banyak ide renovasi Kamar Tidur Kecil yang tersedia, tetapi salah satu dari mereka Anda dapat mempertimbangkan adalah, untuk menambahkan sebuah pulau di tengah Kamar Tidur Kecil Anda jika Anda memiliki ruang. Salah satu frustrasi banyak baik koki, adalah tidak memiliki cukup ruang. Anda mungkin ruang kontra singkat untuk menggulung adonan atau untuk memotong tujuan. Banyak pulau-pulau pusat memiliki wastafel dipasang untuk memudahkan membersihkan.

Desain kamar tidur kecil Utama minimalis 

Mungkin ada sebuah bar di seberang pulau di mana beberapa kursi meja bisa didorong sampai, dan memungkinkan untuk ruang makan lagi. Kamar Tidur Utama Ini juga akan memungkinkan setiap anggota keluarga yang lain tempat untuk menonton dari, dan menghabiskan waktu bersama. Jika Anda berorientasi keluarga, pastikan Anda memasukkan cara keluarga bisa bekerja sama dalam ide-ide renovasi Kamar Tidur Kecil Anda. 
Desain kamar tidur kecil

Desain kamar tidur kecil

Desain kamar tidur kecil

Membuat ide-ide renovasi Kamar Tidur Kecil Anda menyenangkan. Jika Anda memutuskan untuk mengubah cat di dinding dan atau lantai baru, mendapatkan seluruh keluarga terlibat. Ada banyak pilihan untuk memilih dari di kedua daerah. Anda bisa mendapatkan cat dalam warna apapun Anda memilih demikian, dengan batas-batas untuk mencocokkan jika Anda suka. Tergantung pada apakah Anda memilih karpet atau lantai untuk satu ide renovasi Kamar Tidur Kecil Anda, ada begitu banyak pilihan, bahwa mendapatkan pendapat keluarga bisa sangat membantu. Hal ini dapat sangat luar biasa harus membuat semua pilihan sendiri. Jika Anda berencana untuk menghabiskan banyak waktu di Kamar Tidur Kecil Anda, pastikan ide-ide renovasi Kamar Tidur Kecil Anda membuat mengundang kamar dan nyaman.

Ada banyak ide renovasi Kamar Tidur Kecil mengenai lemari Anda juga. Ada banyak up to date pada ide-ide yang mudah mengeluarkan laci yang memungkinkan Anda untuk melihat apa yang ada di lemari tanpa harus membungkuk berlutut untuk melihat ke dalam. Ada lemari putar yang memiliki Susan malas dan semua yang harus Anda lakukan adalah berputar untuk melihat apa yang Anda miliki di lemari. Ide renovasi Kamar Tidur Kecil lainnya mungkin termasuk lemari yang memiliki bagian di dalamnya untuk tutup atau bakeware tertentu. Mereka memiliki apa saja yang dapat Anda pikirkan, dan hal-hal yang tidak pernah memikirkan tersedia, sehingga yang harus Anda lakukan adalah mencari sebuah toko perbaikan rumah untuk mendapatkan beberapa ide renovasi Kamar Tidur Kecil dan kembali ke masa depan.

Desain kamar tidur kecil Sempit Mungil


Sebagian besar rumah-rumah saat ini memiliki mesin pencuci piring untuk membuat tugas monoton mencuci piring Anda jauh lebih sederhana dan lebih mudah. Tentu saja, ada banyak rumah yang masih tidak memiliki salah satu mesin penting.
Desain kamar tidur kecil

Desain kamar tidur kecil

Jika Anda baik mencari untuk menggantikan mesin pencuci piring saat ini atau membeli yang baru pertama kalinya, di sini adalah sesuatu yang Anda mungkin tidak menyadari: mesin cuci piring juga dapat memainkan peran besar dalam keseluruhan desain interior Kamar Tidur Kecil Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih mesin cuci piring yang tepat yang akan cocok Kamar Tidur Kecil Anda, dan membantu Anda melakukannya pada anggaran.

Ketika tiba saatnya untuk membeli mesin cuci piring baik untuk pertama kalinya atau mengganti yang lama, Anda akan ingin untuk memilih gaya untuk mencocokkan sisa peralatan Kamar Tidur Kecil dan dekorasi. Biasanya Anda dapat memilih dari antara hitam, putih dan perak ketika datang ke mesin cuci piring gaya.

Sekali lagi, gaya ini akan sangat tergantung pada apa desain interior Kamar Tidur Kecil Anda pada saat ini. Anda dapat memilih satu gaya intuitif, tetapi jika tidak cocok Kamar Tidur Kecil Anda, tidak membeli karena tidak akan cocok dengan sisa Kamar Tidur Kecil Anda.
Desain kamar tidur kecil

Desain kamar tidur kecil
Jika Anda telah menyelesaikan proyek desain interior Kamar Tidur Kecil Anda dan masih tidak memiliki mesin pencuci piring, jangan putus asa. Anda masih bisa memiliki satu, bahkan jika itu tidak muncul Anda memiliki ruang yang diperlukan.

Inilah yang harus dilakukan: hanya menghilangkan salah satu lemari Kamar Tidur Kecil atau lemari. Sekarang, tidak memilih satu wit ha banyak barang-barang Kamar Tidur Kecil penting Anda di dalam; mencoba dan memilih satu yang Anda benar-benar tidak perlu dan yang tidak melayani banyak tujuan.

Jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman mendesain ulang Kamar Tidur Kecil Anda, jangan mencoba proses ini sendiri; itu jauh lebih cepat (dan sering kali lebih murah) untuk menyewa seorang ahli untuk menghapus alat dan menghindari kesalahan mahal Anda dapat membuat sepanjang jalan.

Desain kamar tidur kecil Satu hal yang perlu diingat adalah harga: cukup sederhana, biasanya Anda dapat membeli mesin pencuci piring baru untuk rendah sebagai sebagai $ 150 dan setinggi $ 1.000. Oleh karena itu, sangat penting bahwa Anda menetapkan anggaran Anda terlebih dahulu sehingga Anda tahu apa yang harus dicari. Jika Anda tahu, misalnya, bahwa semua yang Anda mampu untuk menghabiskan adalah $ 200 pada mesin cuci piring, dan membatasi diri untuk merek-merek yang berada dalam kisaran harga ini, Anda akan menghindari terpikat untuk membeli model yang lebih mahal yang benar-benar Anda tidak butuhkan.

Tidak puas dengan 7 Desain kamar tidur kecil untuk ruang yang sempit diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Kamar Tidur, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "7 Desain kamar tidur kecil untuk ruang yang sempit" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.