Desain Modern Rumah Minimalis 2 Lantai Tren 2015

Kardinata » Selasa, 02 September 2014 : 23.30 » Eksterior


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Eksterior , Artikel Desain Modern Rumah Minimalis 2 Lantai Tren 2015 ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Desain rumah minimalis 2 lantai Sebagai produsen terkemuka di dunia built-to-order lemari, KraftMaid memimpin jalan dalam menawarkan pilihan hampir tak terbatas dari gaya pintu, selesai, solusi penyimpanan fungsional dan tambahan dekoratif yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan rumah Anda sesuai dengan gaya Anda - dan gaya hidup Anda dengan lemari "yang dibuat hanya untuk Anda.

Anda ingin menjadi dalam gaya dan tetap selaras dengan semua fashion dan dekorator tren terbaru. Mengapa tidak harus Desain rumah minimalis 2 lantai Anda sebagai up to date seperti Anda? Berikut ini adalah beberapa tren terpanas Desain rumah minimalis 2 lantai Anda mungkin ingin menerapkan ke dalam desain Desain rumah minimalis 2 lantai Anda untuk membuatnya lancar seperti Anda.
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai

1 Warna di. Lewatlah sudah hari-hari semua Desain rumah minimalis 2 lantai putih. Brown sangat a la mode sekarang, tapi abu-abu, Rumah minimalis 1 lantai biru dan hijau juga modis. Refacing lemari Anda dalam laminasi berwarna adalah salah satu cara untuk menggabungkan tren ini. Backsplashes mosaik Vivid dan lantai gabus juga menarik perhatian sambutan hangat dari desainer Desain rumah minimalis 2 lantai.

Tampak depan Desain rumah minimalis 2 lantai

2 Dampak Drama membuat tandanya. Unik dan ditempatkan secara strategis jendela, pulau bertingkat pusat, desain Desain rumah minimalis 2 lantai terbuka dengan nyaman sudut duduk berdekatan, built-in area tempat duduk, dan Desain rumah minimalis 2 lantai yang ramah anak adalah semua kemarahan sekarang dalam tren Desain rumah minimalis 2 lantai.
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai

3 Pantries dibuat untuk dilihat. Itu benar, apa yang sebelumnya merusak pemandangan kitchen storage kini menjadi daya tarik fitur ruangan. Jika Anda membutuhkan banyak ruang penyimpanan, cobalah berjalan-in pantry. Jika ruang adalah pada premi di Desain rumah minimalis 2 lantai Anda, built-in pantry mungkin pilihan yang lebih baik. Apapun yang Anda pilih, membuat tren terbaru titik fokus desain Desain rumah minimalis 2 lantai Anda.

4. sentuhan canggih yang membuat cerdas. Langit-langit berseri, barang-barang dekoratif antik, dampak-menambahkan molding, pencahayaan yang dramatis, dan porselin dan keramik backsplashes semua dapat menambahkan beberapa trendi besar wow ke Desain rumah minimalis 2 lantai Anda.

5. Mendekorasi ulang sekitar tema. Menjaga hal-hal dipercaya dengan merancang Desain rumah minimalis 2 lantai Anda di sekitar fitur yang otentik dengan usia rumah Anda. Atau, membawa kembali terpanas trend berabad-abad dengan Desain rumah minimalis 2 lantai feng shui ramah yang berkisar pada pengaturan energi meningkatkan potongan furniturnya.
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai Jika lemari Desain rumah minimalis 2 lantai Anda suara tapi pintu telah melihat hari yang lebih baik, Refacing mereka adalah alternatif yang lebih murah untuk menggantikan mereka. Pintu kaca memungkinkan Anda untuk memamerkan koleksi Desain rumah minimalis 2 lantai Anda saat pintu laminasi (dalam berbagai warna) dan pintu kayu (dalam berbagai jenis) memberikan bahwa merombak Desain rumah minimalis 2 lantai kontemporer atau pedesaan terlihat yang Anda cari.

Menghilangkan kekacauan Desain rumah minimalis 2 lantai Anda dengan barang-barang terjangkau organisasi seperti laci pan, susans malas, pembagi sendok garpu dan mengeluarkan dasar wastafel. Setelah semuanya disimpan jauh di dalam aksesoris murah, Desain rumah minimalis 2 lantai Anda akan terlihat langsung segar, tanpa menghabiskan banyak uang pada lengkap perbaiki.

Tidak puas dengan Desain Modern Rumah Minimalis 2 Lantai Tren 2015 diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Desain Modern Rumah Minimalis 2 Lantai Tren 2015" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.