Model dan Gaya Rumah Minimalis 1 Lantai 2015

Kardinata » Selasa, 02 September 2014 : 08.30 » Eksterior


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Eksterior , Artikel Model dan Gaya Rumah Minimalis 1 Lantai 2015 ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Rumah minimalis 1 lantai Meskipun Anda mungkin tidak berpikir itu, Rumah minimalis 1 lantai cenderung menjadi ruang yang paling sering digunakan di seluruh rumah Anda, yang mengapa tampaknya aneh bahwa begitu banyak orang mengabaikan hal itu, untuk fokus pada ruangan kecil lainnya seperti kamar mandi atau belajar, yang aren 't menggunakan setengah sebanyak. Juga, Rumah minimalis 1 lantai memiliki kemungkinan hampir tak terbatas, sehingga Anda dapat melakukan hampir apapun yang Anda suka dengan itu, dari tradisional ke modern.

Gambar desain Rumah minimalis 1 lantai

Yang paling populer gaya saat ini adalah tampilan modern, yang semua yang perlu Anda lakukan adalah kepala ke toko Rumah minimalis 1 lantai lokal Anda, dan menelusuri berbagai gaya peralatan logam. Setelah ini memutuskan, waktu untuk pergi ke toko DIY dan membeli beberapa cerah dan Desain Rumah Minimalis  terang cat berwarna; putih dan krem ​​pergi terbaik dengan counter marmer gelap modern.
Rumah minimalis 1 lantai

Rumah minimalis 1 lantai

Gaya ini bisa sedikit disesuaikan untuk menciptakan bistro tampilan Eropa. Peralatan stylish masih akan cocok, tapi bukannya cahaya berwarna cat Anda akan ingin pergi untuk merah kaya dan emas. Plesteran Faux untuk menambahkan sedikit tekstur, serta ubin mosaik pada permukaan kerja atau dinding juga pergi dengan sangat baik di sini.

Untuk menyelesaikan bistro, menginstal beberapa lemari yang memiliki akhir yang benar-benar kaya kayu, atau yang dicat agar sesuai dengan dinding, dan kemudian untuk melihat benar-benar otentik, papan tulis kecil tampak hebat, dan Anda dapat menggunakannya untuk menu atau daftar belanja. Jika bistro terlihat tidak benar-benar menarik bagi Anda, tetapi Anda masih ingin sesuatu Eropa, Anda dapat melihat ke dalam memiliki gaya kebun anggur.
Rumah minimalis 1 lantai

Rumah minimalis 1 lantai

Rumah minimalis 1 lantai

Gaya Rumah minimalis 1 lantai populer lainnya adalah negara melihat, yang mencakup pesona pedesaan seperti patters bunga, dan alat-alat tradisional, serta beberapa aksesoris negara, seperti tua teh dan gula pot. Anda bahkan dapat membentuk ini menjadi sebuah gaya Perancis, karena banyak Rumah minimalis 1 lantai Perancis menggunakan gaya ini. Dalam hal warna, Anda akan perlu menggunakan kuat, alami warna tampak, dan juga memiliki beberapa counter fronted atau kaca tertutup terbuka, untuk membawa pedesaan di dalam ruangan.

Sementara yang lain Rumah minimalis 1 lantai menambahkan veneer kayu selesai untuk lantai atau menambahkan perapian untuk ruang dan komputer kamar mereka, Anda bisa spicing sisa rumah Anda dengan ubin granit counter tops. Granit adalah bahan yang sempurna untuk menonjolkan rumah dan ubin granit counter tops Anda adalah salah satu cara untuk melakukan trik ini menarik membuat rumah Anda terlihat cantik di dalam sambil melihat sederhana di luar. Ubin granit counter tops dapat ditempatkan di Rumah minimalis 1 lantai Anda, ruang makan, atau bahkan kamar mandi untuk menambahkan terlihat keindahan untuk setiap kamar.
Rumah minimalis 1 lantai

Rumah minimalis 1 lantai
Jadi apa perbedaan antara ubin granit counter tops dan granit counter tops biasa? Jawabannya adalah bahwa ada hampir tidak ada perbedaan karena ubin granit counter atas diambil langsung dari potongan granit sendiri, tetapi mereka memiliki beberapa pekerjaan tambahan dilakukan untuk mereka. Ubin, atau kotak, yang bahannya berasal dari dapat dibeli sekecil delapan inci, tetapi mereka juga dapat dibeli dalam kotak besar dari tiga puluh enam inci. Pertanyaan lain sebelum membeli ubin granit counter tops mungkin di mana setiap counter atas akan terlihat terbaik di setiap kamar.

Rumah minimalis 1 lantai Meskipun profesional akan membantu Anda keluar sedikit ketika mencoba untuk memutuskan di mana harus menempatkan yang genteng counter atas, Anda harus melakukan beberapa pemikiran dasar tentang Anda sendiri. Misalnya, kamar mandi mungkin terlihat bagus dengan granit lebih kecil kotak ubin counter atas daripada yang lebih besar. Selain itu, apakah Anda ingin granit tops ubin kontra di setiap ruangan rumah Anda atau hanya di orang-orang tertentu? Mengurangi jumlah counter tops bahwa Anda membeli akan membuat Anda lebih banyak uang untuk menyesuaikan masing-masing unik dan gaya Anda sendiri.

Tidak puas dengan Model dan Gaya Rumah Minimalis 1 Lantai 2015 diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Model dan Gaya Rumah Minimalis 1 Lantai 2015" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.