Model desain pagar kayu, Warna Alami dan Perancangan Gaya Minimalis

Kardinata » Minggu, 14 September 2014 : 06.00 » Pagar


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Pagar , Artikel Model desain pagar kayu, Warna Alami dan Perancangan Gaya Minimalis ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Model pagar kayu Jadi, di mana untuk memulai? Pertama-tama mencari tahu apakah Anda siap untuk ubin. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan adalah:

1) Apakah Anda membutuhkan untuk mengganti unit Model pagar kayu atau worktops?

2) Apakah Anda punya ada ubin atas dinding?

Jika Anda sedang mempertimbangkan mengubah permukaan kerja di beberapa tahap segera, maka akan masuk akal untuk menunggu sedikit lebih lama sebagai puncak ketebalan dapat berbeda dengan yang sudah ada atau mungkin Anda menemukan bahwa Model pagar kayu Anda lebih suka warna yang berbeda, gaya atau mode yang memenangkan 't cocok dengan ubin yang telah dibeli (sudah terjadi beberapa kali).
Model pagar kayu

Model pagar kayu

Dengan teknologi canggih ini telah dimungkinkan pembelian perekat ubin khusus untuk memasang ubin baru pada ubin yang ada. Perlu disebutkan bahwa (mana yang cocok) perhatian khusus perlu dibayar pada latar belakang yang ada. Dapatkah substrat yang ada menahan berat penutup baru? Akankah tepi perimeter terlihat? Apakah Anda akan senang melihat dua lapisan ubin mencuat dari dinding atau lebih baik untuk menghilangkan lapisan yang ada? Akan ketebalan ekstra dari genteng menjadi mendorong ke arah luar outlet listrik, menyebabkan masalah dengan sekrup soket yang terlalu pendek?.

Model desain pagar kayu

Bagaimana Model pagar kayu dengan kabel listrik pada soket belum mampu secara cukup menggeliat! Semua ini harus diambil dalam pertimbangan sebelum Anda memulai dengan proyek Anda. Jika Anda mengambil ubin tua dari dinding pastikan bahwa semua daerah yang berdekatan dilindungi oleh lembaran debu empuk dan bahwa Anda memiliki perlindungan gigi penuh sebagai ubin dapat dengan mudah memotong melalui kulit telanjang. Masker debu dan kacamata adalah mutlak harus.
Model pagar kayu

Model pagar kayu

Model pagar kayu

Sizing up ubin Sebelum Anda melakukan hal lain memeriksa untuk melihat apakah Anda memiliki ubin yang benar, jumlah yang benar ubin dan jika Anda menggunakan ubin perbatasan dan / atau sisipan / ubin dekorasi kemudian memeriksa variasi ukuran. Hal ini sering terjadi.

Jika ada variasi ukuran yang Anda akan perlu untuk mempertimbangkan hal ini sebelum memutuskan pada jenis jarak yang lebih estetis benar. Apa yang bisa terjadi adalah bahwa Anda mungkin sudah mulai ubin dinding dan Model pagar kayu memiliki 1,5 mm bersama, maka Anda menempatkan perbatasan di atas dan perbatasan yang untuk besar, akan pergi keluar dari keselarasan dari sisa ubin. Luangkan waktu Anda. Cobalah untuk memvisualisasikan semua ubin di dinding, sebagai pekerjaan selesai, maka Anda dapat melihat ada masalah mungkin dan menghindari mereka.
Model pagar kayu

Model pagar kayu
Model pagar kayu Hampir siap untuk genteng Silahkan lihat pada kemasan tile untuk melihat apakah ada rekomendasi khusus untuk jarak ubin. Ubin yang berbeda akan membutuhkan ukuran yang berbeda bersama. Jika Anda menggunakan ubin keramik dinding standar Anda bisa menggunakan 2 spacer mm ubin dan jika Anda menggunakan ubin pedesaan, 5 - 10 mm spacer. Semua relevan dengan gaya dan kerja ukuran ubin. Periksa bets perbedaan, dan selalu membuka beberapa kotak dan menggunakan beberapa ubin dari setiap kotak. Periksa worktops dengan waterpas (Idealnya satu yang 120 cm atau lebih); melihat apakah puncak adalah tingkat, jika tidak Anda mungkin perlu ruang sampai bagian terendah dengan tile spacer atau karton.

Tidak puas dengan Model desain pagar kayu, Warna Alami dan Perancangan Gaya Minimalis diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Pagar, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Model desain pagar kayu, Warna Alami dan Perancangan Gaya Minimalis" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.