Design dapur minimalis, Interior kecil sempit

Kardinata » Minggu, 14 September 2014 : 15.00 » Dapur


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Dapur , Artikel Design dapur minimalis, Interior kecil sempit ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Design dapur minimalis Jika dasar terlalu banyak dari tingkat dari satu ujung ke ujung, maka Anda akan perlu untuk memungkinkan ubin penuh pada titik terendah dan kemudian menarik garis tingkat di atas ubin ini dan ubin yang tidak sesuai dari baris ke meja kerja tersebut, perlu dipangkas untuk ukuran menggunakan pinset genteng atau basah ubin cutter. Banyak kali ketika Anda mencoba untuk menarik garis Design dapur minimalis Anda menemukan bahwa soket berada di jalan. Jika ini terjadi maka bukan menggunakan satu ubin pada titik terendah, menggunakan dua ubin, (satu di atas yang lain dan menarik garis tingkat di atas ubin kedua) yang biasanya bekerja. Design dapur minimalis Jangan lupa untuk menyisipkan ubin spacer jika Anda menggunakan apapun. Pada kesempatan langka Anda akan memerlukan tingkat laser dengan garis proyeksi kontinyu atau laser tingkat berputar. Ini baik akan pergi sekitar hambatan.
Design dapur minimalis

Design dapur minimalis

Apa menyebarkan sekop untuk digunakan. Ketebalan perekat harus sedemikian rupa sehingga ketika ubin di tempat akhir, perekat tidak harus memeras dari sendi. Sering kali sekop dengan 6 mm takik baik-baik saja dan secara umum Anda dapat menggunakan ubin dari 10-20 cm persegi. Jika mosaik akan dipasang maka Anda mungkin perlu 3 mm Design dapur minimalis berlekuk sekop dan jika tangan membuat ubin yang akan digunakan, maka baik menggunakan 6 mm sekop dan mentega sampai bagian belakang ubin, atau menggunakan 10 mm dan di atas sesuai ubin. Lebih perekat akan diperlukan jika ubin memiliki profil dalam atau kancing daripada jika kembali halus. Jika ada perekat menyemprotkan keluar dari sendi ubin, Design dapur minimalis kemudian menggunakan obeng datar tipis atau Stanley pisau untuk membersihkan sendi dan kemudian menggunakan kain lembab atau spons untuk membersihkan ubin. Hal ini penting untuk tidak memiliki perekat mendapatkan kontak dengan batu alam (seperti marmer) karena dapat noda dan kemudian mengurangi tampilan yang bagus nya.
Design dapur minimalis

Design dapur minimalis

Design dapur minimalis
Listrik poin. Tidak diragukan lagi Anda akan harus memotong sekitar titik listrik (soket, taji sekering, switch kompor, lampu, dll) Pastikan bahwa Anda tahu di mana pasokan listrik dan SWITCH IT OFF. Anda harus dapat mengisolasi listrik Design dapur minimalis sehingga Anda masih dapat menggunakan soket lain di sekitar rumah.

Alat ubin. Design dapur minimalis Ada banyak alat ubin DIY di pasar yang memungkinkan Anda untuk melakukan ubin dengan anggaran kecil. Jika Anda menggunakan ubin keramik tipis maka kit ubin pemula dapat membantu Anda. Berikut adalah apa yang Anda butuhkan untuk pekerjaan rata-rata.

* Manual ubin mesin pemotong

* Tingkat Spirit

* Tile jepit

* Tile file atau pengamplasan blok

* Melihat ubin Listrik

* Perlindungan kacamata

* Memimpin ekstensi listrik

* Squeegee

* Perlindungan sarung tangan

* 2 ember Bersih

* Sponge

* Stanley pisau

* Tile spacer

* Pensil atau genteng penanda
* Mixing sekop

* Menyebarkan sekop

* Alat Silicone membentuk atau kit

* Tile langsing kotak mitra

* Ear pelindung

* Debu masker

Design dapur minimalis Pada beberapa kesempatan, penting untuk menambahkan trim ubin ke ubin. Contoh dari hal ini adalah di mana dua ubin bertemu di sudut eksternal, di mana ubin tepi akan membutuhkan perlindungan dari yang terkelupas atau jika dinding tidak plumb dan wajib memiliki luka di kedua ekstremitas, atau jika ubin tidak memiliki Desain dapur minimalis tepi mengkilap . Jika Anda ingin atau butuh genteng trim, pastikan Anda menggunakan yang ukuran yang tepat agar sesuai dengan ketebalan ubin. Beberapa ubin tidak memerlukan trim ubin karena mereka memiliki mengkilap tepi mereka, yang lain akan membutuhkan trims. Jika Anda mengecat tembok berdekatan dengan ubin, Anda bisa menggunakan trim hanya pada sudut eksternal di mana ubin bertemu dan hanya cat tepi tanpa glasir di atas ubin terakhir.

Tidak puas dengan Design dapur minimalis, Interior kecil sempit diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Dapur, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Design dapur minimalis, Interior kecil sempit" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.