Desain modern rumah bertingkat sederhana minimalis

Kardinata » Selasa, 09 September 2014 : 06.30 » Eksterior


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Eksterior , Artikel Desain modern rumah bertingkat sederhana minimalis ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Desain rumah bertingkat minimalis Permukaan kerja Laminate telah menjadi standar industri selama empat puluh tahun terakhir. Bahan dasar biasanya 30 mm atau 40 mm kepadatan tinggi papan partikel dengan penutup melamin laminasi. Meliputi ini membentang di atas bagian belakang dan depan hanya menyisakan tengah bawah strip terkena chipboard. Ada berbagai macam warna dan pola yang tersedia bahkan granit dan kayu imitasi.

Desain rumah bertingkat minimalis keren

Bahan ini adalah murah, sangat mudah untuk bekerja dengan, membutuhkan minimal alat untuk menyelesaikan instalasi Desain rumah minimalis 2 lantai papan tunggal. Area di sekitar potongan apapun (untuk hob, wastafel dll) harus disegel dengan baik untuk mencegah masuknya air yang fatal bagi jenis bahan.
Desain rumah bertingkat minimalis

Desain rumah bertingkat minimalis

Kayu Alam Permukaan kayu modern terdiri dari 'serpihan' dari kayu alami pada dasarnya terpaku bersama untuk membentuk sebuah dewan yang lengkap. Sebuah pilihan yang sempurna jika Anda suka tampilan Desain rumah bertingkat minimalis kayu alami dan menyatu dengan Desain rumah bertingkat minimalis Anda.

Bahan ini cenderung cukup mahal tetapi beberapa outlet besar memiliki rentang harga yang sangat wajar. Desain rumah bertingkat minimalis Pemeliharaan normal untuk pengawetan kayu harus diikuti jika permukaan akan menurunkan setelah beberapa tahun. Sealer harus menggunakan sekitar semua guntingan.
Desain rumah bertingkat minimalis

Desain rumah bertingkat minimalis

Granit dan marmer Marmer dapat digunakan di Desain rumah bertingkat minimalis namun karena komposisi batu kapur yang sangat rentan terhadap serangan asam (bahkan cuka), pembersih rumah tangga dan pewarnaan dari senyawa berminyak. Granit adalah pilihan yang lebih baik untuk permukaan pekerjaan Desain rumah bertingkat minimalis terdiri dari kuarsa dan feldspar sangat tahan terhadap senyawa Desain rumah bertingkat minimalis. Kedalaman warna dan kilau batu alam ini ketika dipoles tidak memiliki perbandingan.
Desain rumah bertingkat minimalis

Desain rumah bertingkat minimalis
Granit memerlukan minimal perawatan biasanya hanya mencuci dengan air sabun hangat. Hot pans dapat ditransfer langsung dari kompor ke permukaan bekerja tanpa kerusakan apapun. Mengingat perawatan bahkan wajar, permukaan ini akan berlangsung seumur hidup

Desain rumah bertingkat minimalis Jika Anda tidak menyukai ide beton sebagai permukaan kerja, pikirkan lagi, puncak pekerjaan beton dapat menakjubkan. Permukaan kerja Beton dapat diberikan dalam berbagai warna pastel yang menarik. Halus bila disentuh dan disegel counter tops ini menawarkan alternatif yang nyata untuk rumah modern. Dapat dengan mudah dibentuk dalam kurva untuk memungkinkan bentuk kreatif jauh dari persegi panjang klasik.

Tidak puas dengan Desain modern rumah bertingkat sederhana minimalis diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Desain modern rumah bertingkat sederhana minimalis" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.