8 Desain rumah mungil inspirasi terbaru yang efisien

Kardinata » Sabtu, 06 September 2014 : 23.30 » Eksterior


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Eksterior , Artikel 8 Desain rumah mungil inspirasi terbaru yang efisien ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Desain rumah mungil Ini layak menghabiskan beberapa waktu belajar Desain rumah mungil yang ada, untuk menentukan apakah masalah adalah bahwa hal itu membutuhkan lapisan cat baru dan mungkin beberapa perubahan kecil lainnya, atau apakah Desain rumah mungil sendiri memiliki cacat desain utama. Desain rumah mungil harus dirancang sedemikian rupa sehingga semua daerah kerja utama yang berdekatan. Ini termasuk daerah wastafel, kompor dan persiapan. Apakah lemari penyimpanan makanan Anda dekat dengan bangku persiapan? Bagaimana lemari es? Jika seluruh Desain rumah mungil Anda buruk dirancang dan gangguan untuk memasak, maka Anda mungkin akan lebih baik mulai lagi dari awal.
Desain rumah mungil

Desain rumah mungil

Tapi jika Anda akan untuk merombak seluruh Desain rumah mungil, Anda harus sangat berhati-hati dengan anggaran Anda. Anda juga bisa mencari untuk melihat apakah Anda dapat mendaur ulang beberapa elemen yang ada. Mungkin kompor dalam kondisi baik; itu hanya perlu dipindahkan. Lemari dapat digunakan kembali, mungkin dengan pintu baru, tapi diatur kembali agar lebih nyaman. Jangan terjebak dalam kegembiraan memiliki Desain rumah mungil yang sama sekali baru, kecuali Anda siap sejumlah besar uang.
Desain rumah mungil

Desain rumah mungil

Pertimbangkan Desain rumah mungil juga, apakah ada solusi murah dan sederhana untuk setiap kelemahan Desain rumah mungil Anda temukan. Mungkin Anda tidak memiliki ruang bangku yang cukup untuk persiapan makanan. Daripada mengganti seluruh Desain rumah mungil, bagaimana memasang bangku pulau, bahkan yang bergerak yang dapat Anda roda masuk dan Desain rumah mungil keluar ketika dibutuhkan? Jika Desain Rumah Minimalis terlihat tanggal, sungguh menakjubkan betapa banyak perbedaan satu set baru menangani dapat membuat. Mungkin menambahkan lapisan cat, atau bahkan pergi sejauh mengganti pintu lemari, dan Desain rumah mungil Anda dapat terlihat sama sekali berbeda.
Desain rumah mungil

Desain rumah mungil

Desain rumah mungil

Desain rumah mungil
Renovasi Desain rumah mungil Anda adalah cara yang bagus untuk menambah nilai ke rumah Anda, karena banyak pembeli akan memilih rumah baru mereka berdasarkan pada apakah atau tidak mereka suka Desain rumah mungil. Karena itu, meskipun, itu penting untuk tidak menghabiskan terlalu banyak. Cobalah untuk membatasi anggaran renovasi Anda untuk sekitar 15% dari nilai rumah itu; jika Anda menghabiskan lebih dari yang Anda mungkin harus.

Setelah Anda menentukan berapa banyak Desain rumah mungil renovasi Anda ingin melakukan di Desain rumah mungil Anda, semua yang tersisa adalah untuk memilih skema warna dan item yang ingin Anda gunakan di Desain rumah mungil, dari bangku puncak untuk penutup lantai dan bahkan fiting lampu. Bertujuan untuk tampilan yang konsisten yang hangat dan mengundang, dan Anda akan senang Anda membuat keputusan untuk merombak Desain rumah mungil Anda ketika itu semua selesai.

Tidak puas dengan 8 Desain rumah mungil inspirasi terbaru yang efisien diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "8 Desain rumah mungil inspirasi terbaru yang efisien" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.