Ide penataan ruang dapur minimalis yang bagus

Kardinata » Sabtu, 06 September 2014 : 06.00 » Dapur


Ada banyak referensi seputar rumah minimalis yang bisa anda temukan diinternet, mulai dari desain rumah, penataan serta furniture untuk melengkapi aspek interior rumah itu sendiri. Walaupun mungkin tdak semua referensi ide bisa diterapkan pada rumah anda, dengan banyak melihat referensi yang ada, anda akan mendapatkan lebih banyak perbandingan yang tentunya akan sangat baik untuk hasil akhir yang anda inginkan.

Bagi anda yang membutuhkan ide seputar Dapur , Artikel Ide penataan ruang dapur minimalis yang bagus ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber awal perencanaan anda.

Ruang dapur minimalis Mari kita hadapi itu; sebagian besar waktu kita habiskan di rumah di Amerika Serikat (dan tentu saja di tempat lain) dihabiskan di ruang dapur minimalis atau di ruang makan, karena beberapa lebih suka menyebutnya. Pada jaman dulu, rumah sering tidak memiliki ruang tamu dan area ruang dapur minimalis disajikan penggunaan serbaguna dari tempat untuk mengambil makanan dan tempat untuk bersosialisasi dan Ruang dapur minimalis hanya biasa bersantai.

Di banyak tempat, hal-hal yang tidak berubah banyak selama bertahun-tahun karena tradisi keluarga biasanya sulit untuk berubah.
Ruang dapur sederhana

Ruang dapur sederhana

Ruang dapur sederhana

Ruang dapur sederhana

Fakta yang menarik adalah bahwa wilayah ruang dapur minimalis sering mendapat paling sedikit perhatian ketika datang ke pencahayaan meskipun merupakan salah satu daerah yang paling umum digunakan dari rumah. Yang tepat dari pencahayaan di ruangan ini sangat penting karena tempat berkumpulnya ini harus mengundang dan nyaman. Ini berarti bahwa pencahayaan harus baik terang dan fungsional serta Ruang dapur minimalis dirancang dengan mata-banding dalam pikiran.

Model penataan Ruang dapur minimalis

Salah satu manfaat ketika memilih pencahayaan untuk daerah ini adalah bahwa lebih sering lebih baik daripada kurang. Beberapa, lampu kecil dapat digunakan untuk menerangi area persiapan makanan utama, sementara beberapa perlengkapan tegangan rendah dapat digunakan untuk menyorot karya seni dekoratif seperti teko, satu set cina atau patung-patung. Pencahayaan tegangan rendah mungkin yang paling bawah tipe yang digunakan pencahayaan yang digunakan di daerah ini.
Ruang dapur sederhana

Ruang dapur sederhana

Ruang dapur sederhana

Sementara kita berada pada subjek pencahayaan tegangan rendah, mari kita pergi ke detail sedikit tentang apa itu sebenarnya. Pencahayaan tegangan rendah biasanya kecil, lampu bulat yang beberapa inci diameter. Mereka adalah ideal untuk pencahayaan di bawah dan di dalam lemari. Mereka bisa sama fixture yang sempurna untuk kelambu wastafel dan hanya imajinasi Anda membatasi penggunaannya. Ruang dapur minimalis Jadwal sudah Desain dapur minimalis tersedia di kedua 10 dan 20-watt lampu. Sebuah transformator 12 volt diperlukan untuk lampu ini untuk bekerja serta lain transformator 60-watt.

Ruang dapur minimalis Fleksibilitas Control adalah fitur utama dari pencahayaan tegangan rendah. Switch kecil dapat diinstal yang mengubah cahaya (s) atau menonaktifkan setiap kali lemari dibuka atau ditutup, misalnya. Dimmer switch juga merupakan tambahan yang umum untuk cahaya tegangan rendah dan akan memberikan hanya tingkat pencahayaan.

Tidak puas dengan Ide penataan ruang dapur minimalis yang bagus diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Dapur, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Ide penataan ruang dapur minimalis yang bagus" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.